Tuesday, March 12, 2013

Marmer Pound Cake


 

 Marmer pound cake nama lain dari pound cake atau butter cake ^^
sebelumnya aku sudah pernah posting resep kue ini , nah kali ini aku mencoba membuat lagi karena yang dulu pound cake ku motifnya kurang rapi, kali ini pengen bikin lagi yg motifnya ga acakadul ^^
Dari segi rasa kue jadul ini enak dan mengenyangkan hehhee.......patut untuk dicoba...


Untuk kali ini aku masih memakai loyang loaf 22x10, dan motifnya aku buat adonan putih dituang terlebih dahulu (sebelumnya adonan putih dibagi dua), kemudian bagian tengah dituang adonan coklat , terakhir aku tuang sisa adonan putih, motif tidak aku acak.
Hasilnya lucu yaa...motifnya lebih jelas dan yang pasti lebih rapi dari pertama kali aku bikin dulu ^^


Stay baking n cooking with love,
MF

No comments:

Post a Comment