Monday, March 11, 2013

Macaroni Schotel

Sebelumnya aku sudah pernah post macaroni panggang a.k.a macaroni schotel ini
Masih dengan resep yang sama kali ini aku bikin versi pakai ramekin..kebetulan my kiddos berkali2 minta dibikinin...baiklah bahan2 sudah tersedia yuks kita eksekusi ^^



Anak-anak dan aku doyannnn banget makutel ini...kalau anak2 bilang makanan ini "mami mau bikinin makoni kutel ya..." hehhe....
Sajian ini paling enak dimakan hangat2 fresh from the oven plus ditambah saus botolan n mayonis..yummyy perfectoooo...^_^


Resepnya sudah pernah aku tulis disini, worthed banget untuk dicoba terutama untuk pemula seperti aku...makutel ini kaya akan keju jadi pengen nambah lagi dan lagi #kebetulan aku sekeluarga maniak keju...hehhehe
Tapi buat pembaca yang kurang suka keju bukan berarti tidak bisa coba resep ini lho...tinggal kejunya di skip atau dikurangi ^_^


Stay baking n cooking with love,
MF

No comments:

Post a Comment