Thursday, November 20, 2014

Red Velvet Cupcake


Bikin red velvet cupcake ini resepnya masih sama dengan sebelumnya red velvet cake, bedanya hanya di segi penampakannya saja kali ini pakai cupcase.
Red Velvet cupcake ini banyak kita jumpai di coffe shop atau di bakery dengan frosting warna warni dan hiasan yang lucu-lucu. 
Dulu sebelum rajin nge-baking sempet penasaran dengan cupcake satu ini karena penampakannya yang cantik dengan warna merahnya serta rasanya yang lembut. Dannnnn.... ternyatahh setelah sekarang bisa bikin sendiri.... lho kok gampang ^^ tau gini bikin sendiri aja dari dulu...jadinya lumayan banyak dengan cupcase ukuran sedang..



Cupcake ini dinikmati hangat-hangat sesaat setelah keluar dari oven hmmm nikmat banget pemirsaahh....swearr patut dicoba!
Aku bikin red velvet cupcakenya sengaja gak dihias karena pengen cepet aja, lagian buat dimakan sendiri ber-empat, tapi aku sediain cream cheese spread buat anak-anak untuk frosting atasnya dihias pakai sendok aja >.< n enak lho praktis perpaduan rasa manis n gurih. 
Jadi buat yang ingin bikin cupcake ini tapi males sentuhan akhirnya pakai cheese spread aja dijamin enak nya komplit ^^ simple!, mau dihias pakai piping bag pun bisa tinggal masukin ,,hias deh.. 
Tapiii tanpa frosting pun cupcake ini sudah endeussss.....

Ini cheese spread yang biasa aku pakai....

Cupcake ini cocok untuk birthday party atau goody bag, untuk resep bisa diintip disini yaaa
Selamat mencoba ^_^


Stay baking n cooking with love,
MF

No comments:

Post a Comment