Wednesday, May 4, 2016

Bolu Kukus Mekar



Bolu kukus timeeeeee...setelah sekian lama gak bikin kue satu ini (sesuatuhhh)
Kalau bikin kue satu ini pasti laris manis sama papio n babykol, jadi mamio tiap kali eksekusi kue satu ini pasti semangat45
Karena warnanya cute banget  jadi postingan kali ini fotonya banyakk... ceritanya dibuang sayang ^^

Jadi setiap kali aku foto hasil makanan untuk blog, harus didukung oleh pencahayaan alami...pencahayaan alami disini tentunya sinar matahari, terus terang kalau pas semangat baking trus udahannya mendung dipastikan hasil foto akan gatot segatot2nya n bakalan mood ilang buat posting ke blog karena hasil fotonya enggak bangetsss karena susah mau pilih foto yang bagus mana...hiks...tapiii beda kalau pencahayaan lagi baguss jadinyaa ya hampir bagus semua (cieee bagus semua ...# bagus menurut yg moto ya :q).
Maklum ni namanya juga emak-emak photography kelas teri...bagus dikit langsung excited hahhahah




Untuk resepnya aku masih pakai resep yang lama, karena sehat untuk anak-anak tidak pakai air soda maupun baking powder ..pokoknya cocok banget sama resep satu ini.
Resep bisa dilihat di link ini yaaa

Satu resep ini aku jadi 12 buah bolu untuk cetakan ukuran sedang, biasa aku bikin 2 kali resep biar hasilnya banyak ^^, sekalian bisa untuk bekal snack time anak-anak di sekolah. Karena bikin 1 ataupun 2 kali resep pun capeknya sama heheheh ....

Kalau bikin 3 kali resep pernah gak mamio?...nah itu belum pernah si n masih terlintas doang dibenak, mungkin kalo ada acara gede macem arisan baru bikin sebanyak itu....tapi arisan aja mamio gak ikut jadi masih angan angan lah bikin segitu banyaknya hahhahaha (ehh jadi ngelatur)



Okelah buibu dan pembaca semua selamat mencoba yaaaaaaa...


Stay baking n cooking with love,
MF

No comments:

Post a Comment